Sabtu, 18 Mei 2013

asolole

asolole.... !!! haha, banyak nih yang ga tau,, apa sih artinya asolole ...?? :D
nah, admin iseng2 mau bagi2 nih, arti asolole.


‘asu’ berarti anjing, ‘lho berarti kamu, dan ‘le’ berarti sebutan untuk anak laki laki yang lebih muda. sehingga bila di gabung menjadi kata ‘asolhole’ dan untuk memudahkan penyebutan maka di ubah menjadi ‘asolole’ dan ternyata prediksiku ini meleset. bahkan tak cuma saya, tadi saat searching di google tentang arti kata ‘asolole’ saya mendapatkan sebuah artikel dari agussiswoyo.net yang lebih parah memprediksikan kata ‘asolole’ ini berikut petikan tulisannya “Kalau menurut prediksi saya, kata assolole berkonotasi negatif. Kata ini berasal dari gabungan dua kata bahasa Inggris, yaitu ass dan hole. Tapi karena diucapkan pakai lidah Jawa jadinya ya gitu. Sesuai definisinya, kata ini berarti alat kelamin wanita. What? Mungkin saja mereka buat istilah karena habis buka situs XXX di internet.” 

assolole adalah lirik dalam lagu-lagunya eny sagita

tak sawang-sawang kowe ganteng tenan
rasane aku pengen kenalan
kenalan neng lesehan wonge ganteng 
nganggo klambi abang
yen ra kleru aku tahu ketemu
naliko kowe bareng ro kancamu
mlaku-mlaku karo guya guyu
ombenane es jus melon karo susu
saiki aku nembe ngrasakno
pacaran karo wong kertosono
gantenge koyok arjuno
esemane koyo raden gatutkoco
senadyan awaku kebak tatoan roto tenan
nanging aku isih nduwe roso sopan
senadyan kupingku kebak tindikan
nanging aku calon jutawan
cah ngganteng ojo sumelang
melu aku tak jak ngamen neng prapatan
njaluk hp mesti keturutan
angger gelem ora mangan sangang wulan

sumber http://nanangchairudin.com/apa-sih-asolole-itu/

0 komentar:

Posting Komentar